Obat Pelangsing WSC Biolo Aman dikonsumsi pada saat Haid


Hallo..
Kali ini saya membahas hal - hal yang sangat banyak sekali di pertanyakan oleh konsumen maupun pemakai WSC BIOLO, yaitu " Apakah WSC BIOLO aman di konsumsi pada saat Haid ???"
Jawabannya : "AMAN!!"
 
Setelah melalui konsultasi kepada Ahli Gizi dan juga Dokter Woo Tekh, obat pelangsing WSC BIOLO  AMAN di konsumsi oleh wanita pada saat haid dan TIDAK MEMPENGARUHI DINDING RAHIM yang sering di infokan oleh orang orang yang sepertinya kurang mengerti kinerja dan proses kerja WSC BIOLO tsb.

Logikanya : kalau  WSC BIOLO bisa mempengaruhi dinding rahim, artinya sudah pasti bahwa obat pelangsing ini memiliki EFEK SAMPING dong???? sedangkan WSC BIOLO merupakan obat pelangsing yang tanpa efek samping. 

Proses kerja WSC BIOLO tidak mempengaruhi sistem Reproduksi wanita maupun Pria.

Proses kerja WSC BIOLO adalah : Membakar lemak pada seluruh bagian tubuh, mengurai lemak tersebut, dan akan mengeluarkannya melalui KERINGAT maupun AIR SENI.
Makanya saya selalu tegaskan kepada setiap pemakai WSC BIOLO agar lebih banyak minum air putih daripada biasanya, karna air yang kita minum itu membantu dalam proses pengeluaran lemak tadi, yaitu melalui keringat ataupun air seni.

Jadi, obat pelangsing WSC sama sekali tidak mempengaruhi kinerja sistem produksi apalagi Dinding rahim. 

Perlu di ingat!, WSC BIOLO ini terbuat dari bahan HERBAL yang diolah dengan Tekhnologi tinggi sehingga AMAN DI KONSUMSI, TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING APALAGI MENIMBULKAN PENYAKIT.

Berkonsultasilah kepada orang yang lebih berpengalaman, agar anda tenang dan tidak waswas selama mengkonsumsi obat pelanngsing biolo ini. (by: Ibu Naomi)

0 komentar:

Posting Komentar

IKLAN KITA